Advertisements
Breaking News
Advertisements

Trans Studio Makassar Wahana dan Harga Tiket Masuknya

Tak hanya ada di Bandung dan Jakarta, Makassar juga punya wahana Trans Studio, lho. Bahkan wahana itu jadi Trans Studio pertama yang ada di Indonesia dan diakui menjadi taman hiburan indoor terbesar ke-3 di Indonesia.

Trans Studio Makassar bisa jadi pilihan wisata indoor saat mengunjungi Sulawesi Selatan dengan harga tiket masuk yang dibanderol mulai dari Rp150.000 di hari Senin – Jumat Rp200.000 di hari libur, termasuk tanggal merah. Lokasi Trans Studio Makassar terletak di Jl. Metro Tj. Bunga No.28, Maccini Sombala, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Meskipun mengusung konsep indoor atau berada di dalam ruangan, Trans Studio Makassar bisa menjamin keseruan yang didapat oleh pengunjung tak akan kalah dengan wahana yang berada di outdoor seperti Dufan.

Tentunya dengan dukungan banyak hotel Makassar unik dan hotel murah Makassar di sekitar tempat wisata ini tentu bisa mengakomodasi wisatawan yang datang.

Trans Studio Theme Park Indoor ini menyajikan berbagai wahana yang bisa memacu adrenalin dan menawarkan beragam atraksi serta hiburan. Tak hanya itu, tempat wisata ini dibagi menjadi empat zona studio yang memberikan pengalaman berkesan. Di antaranya adalah:

1. Studio Central

Zona ini menjadi salah satu gerbang utama ketika memasuki Trans Studio Makassar. Dari gerbang ini, pengunjung akan disuguhi dengan konsep Hollywood di era 1960-an. Bahkan gambar selebriti yang populer di masa itu pun terpampang di sini, seperti Marilyn Monroe dan Elvis Presley. Selain itu, di area ini pengunjung bisa menikmati hiburan di Trans City Theater dan berbagai wahana permainan seperti Hollywood Bumper Car, House of Fun, Grand Studio View, Bioskop 4D, dan Sciene Center.

2. Lost City

Usai puas menjelajah Hollywood di tahun 60-an, zona The Lost City akan mengajak pengunjung untuk menikmati perjalanan di hutan rimba. Di zona ini, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana dengan petualangan yang tak kalah seru seperti Si Bolang, Giant Swing, Rimba Express, Jelajah, Safari Track, dan berbagai kios makanan.

3. Cartoon City

Area Cartoon City ini lebih dikhususkan untuk kawasan anak-anak. Di tempat ini akan menjadi surga bagi mereka karena dipenuhi dengan suasana yang penuh warna dan imajinasi. Anak-anak pun bahkan bisa berinteraksi langsung dengan berbagai karakter lucu yang menggemaskan. Di kawasan ini tersedia wahana permainan untuk anak-anak seperti Mini Boom Boom Car, Ayun Ombak, Sepeda Terbang, Angin Beliung, Ballon House, Kids Studio, dan berbagai kios makanan.

4. Magic Corner

Zona Magic Corner akan menjadi area favorit pengunjung yang menyukai segala hal yang bersifat misteri. Di sini, pengunjung diberikan wahana uji nyali yang bisa memicu rasa adrenalin dalam diri muncul. Di area terakhir ini, pengunjung bisa menikmati wahana permainan Dragon’s Tower, Putar Petir, Magic Thunder Coaster, dan tentunya Dunia Lain untuk menguji seberapa besar keberanian yang dimiliki.

Trans Studio Makassar tentu saja akan meninggalkan kesan yang menyenangkan apabila Anda mencoba semua wahana yang tersedia bersama teman atau keluarga. Namun, sayangnya Trans Studio Makassar sedang ditutup sementara sejak 28 Oktober 2019 sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Kamu bisa tahu informasi tentang hotel dekat trans studio Makassar yang wajib kamu singgahi. Simak terus, ya!

Advertisements