iPhone 12 Pro Max merupakan salah satu syarat iPhone terbaru yang tentunya punya spesifikasi handal. Seperti diketahui, seri ini cukup banyak dinantikan oleh pengguna setia Apple. Bahkan bisa dikatakan 12 Pro Max adalah varian tertinggi dari seri iphone 12.

Nah handphone ini ternyata punya banyak fitur lengkap yang menjadi keunggulannya. Berikut ini akan dilakukan review singkat seputar 12 Pro Max dari beberapa sektor.

  • Desain

HP ini dari segi desain punya tampilan yang jika dilihat mirip dengan iPhone 5 dan iPhone 11. Bisa dibilang juga iPhone 12 Pro Max adalah kombinasi dari kedua desain seri tersebut. Untuk bahan utama punya kotak yang terbilang mirip dengan iPhone 5 tapi punya desain kamera belakang seperti iphone 11.

Lalu untuk berat dari handphone itu sendiri adalah 228 gram. Masih cukup nyaman saat digenggam dengan dimensi, 160,88×78,1 mm. Nah untuk bahan yang digunakan pada pembuatan handphone inilah kaca dengan kaca bertekstur matte di bagian pintu belakang. Lalu untuk rangka terbuat dari stainless steel.

  • Layar

Untuk sektor layar handphone ini juga punya spesifikasi yang tidak kalah spesifikasi. Mengusung layar Super retina XDR OLED dengan ukuran layar yang memiliki luas 6,7 inci. Sementara piksel dari layar ini adalah 1284 x 2778. Nah, ponsel keren ini dilengkapi dengan proteksi layar Ceramic Shield. Perlindungan tersebut adalah kolaborasi Apple dengan Corning.

Proteksi layar dengan Ceramic Shield ini akan menjaga layar dengan ketahanan yang cukup kuat dan tidak mudah pecah. Bahkan bisa dibilang fitur pelindung tersebut dibuat dengan bahan keramik kaca pertama di dunia.

  • Baterai

iPhone 12 Pro Max dibekali dengan baterai yang punya kapasitas cukup besar. Yakni punya daya 4380 mAh. Masih ditambah lagi dengan teknologi fitur pengisian cepat hingga 20 watt. Untuk pengisian baterai dari kondisi 0% hingga 50% handphone ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Tentunya fitur fast charging yang sangat bisa diandalkan dan super cepat. Namun adaptor fast charging ini dijual secara terpisah, Jadi anda harus mengeluarkan dana lebih agar bisa mendapatkan fitur pengisian cepat tersebut. Selalu ada juga tambahan berupa teknologi MagSafe wireless charging tinggal 15 watt dan Qi wireless charging hingga 7,5 watt.

  • Kamera

Untuk kameranya sendiri, masih mengusung 3 buah kamera di bagian belakang. Dengan kamera utama yaitu 12 MP dan fitur wide. sementara itu ditambah lagi dengan 12 MP yang didukung fitur telephoto dan 12 MP yang didukung fitur Ultra wide. Lalu untuk bagian depan dibekali dual camera. Dengan kamera utama punya resolusi 12 MP dan fitur wide, sementara sisanya SL 3D dengan fitur sensor biometrik danĀ  kedalaman.

  • Performa

Soal performa dari iPhone 12 Pro Max ini terbilang unggulan karena didukung dengan chipset Apple 14 Bionic. Dengan 6 inti dan kecepatan clock 3,1 GHz. Handphone ini punya chipset yang bisa dibilang performanya jauh lebih tinggi dari prosesor yang banyak digunakan pada Android yakni Qualcomm Snapdragon 865.

Demikian ulasan singkat dari smartphone iPhone 12 Pro Max dengan berbagai fitur unggulan dan kelebihan di beberapa sektor. Anda bisa mendapatkan 12 Pro Max dengan mudah melalui situs jual beli Blibli. Untuk diketahui handphone ini dibanderol dengan harga sekitar 19 jutaan. Dan jangan lupa untuk mendapatkan seri terbaru dari iPhone ini hanya melalui situs jual beli terpercaya yang Blibli.