Rekomendasi Earphone Harga Di Bawah 200 Ribu Terbaik

Rekomendasi Harga Earphone Dibawah 200 Ribu Mendengarkan musik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika Anda sedang beristirahat, atau hanya membuang-buang waktu.

Agar lebih seru, biasanya kebanyakan orang menggunakan headset atau earphone. Jenis headset atau earphone di bawah 200 ribu banyak dicari orang karena murah tapi kualitasnya tidak murahan.

Memang banyak sekali jenis atau tipe headset, seperti TWS, Earphone, Headphone, Headset dan masih banyak lagi.

Nah buat kamu yang punya keinginan untuk membeli earphone in-ear dengan harga di bawah 200 ribu bisa mencari dan mencoba rekomendasi earphone dengan harga di bawah 200 ribu di bawah ini.

  • Xiaomi Mi Dual Driver Earphone
  • KZ ATE
  • KZ ZST Pro
  • Ve Monk Plus
  • Sennheiser MX 170

Xiaomi Mi Dual Driver Earphone

Siapa yang tidak mengenal Xiaomi? Xiaomi kerap merilis berbagai produk seperti smartphone dan aksesoris. Earphone driver ganda Mi yang dirilis oleh Xiaomi memiliki fitur peredam bising.

Earphone ini mengusung jenis earphone in-ear dengan desain yang kompak dan cocok untuk bermain game dan mendengarkan musik. Saat ini harga earphone Mi dual driver mulai dari Rp150 ribu.

KZ ATE

Earphone kedua ini bisa menjadi pilihan untuk Anda coba miliki. Mengusung jenis earphone in-ear, KZ ATE memiliki kualitas suara yang bagus dengan harga yang terjangkau.

Banyak yang bilang kalau erphone ini sepertinya meniru desain dari Audio Technica, KZ ATE masih bagus. Earphone ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 100 ribu.

KZ ZST Pro

Wow, earphone KZ kembali masuk daftar ini. Masih dengan kualitas suara yang bagus dan gahar, KZ ZST Pro layak untuk kamu coba dan juga miliki.

Earphone KZ ZST Pro cocok untuk Anda yang menyukai desain stylish dan earphone in-ear. Harga earphone ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp. 170 ribu di situs marketplace. Mari kita periksa sekarang.

Ve Monk Plus

Keempat, ada earphone Ve Monk Plus. Mungkin banyak orang yang belum mengetahui earphone ini. Sekedar info kalau earphone ini adalah earbuds, Ve Monk Plus cocok untuk dimiliki oleh penikmat audio.

Nah, untuk harganya sendiri, earphone ini dibandrol mulai dari Rp. 175 ribu di semua platform e-commerce Indonesia lho.

Sennheiser MX 170

Kelima, ada Sennheiser yang sudah terkenal dengan perangkat audio berkualitas sangat tinggi, tak terkecuali Tipe MX 170. Ternyata earphone ini dibandrol mulai dari Rp 180 ribu, earphone ini layak untuk dimiliki.

Untuk kualitas suara, earphone ini tidak main-main dan desain yang elegan menjadi andalan earphone Sennheiser ini. Nah buat kamu yang ingin membelinya bisa langsung cek di toko onlinenya sob.