Advertisements
Breaking News
Advertisements

PELATIHAN LEADERSHIP Sragen Hub 087851922893

PELATIHAN LEADERSHIP Sragen
PELATIHAN LEADERSHIP Sragen

sebagai pemimpin merupakan suatu hal yang tidak mudah. anda membutuhkan sejumlah kompetensi sebagai akibatnya anda bisa menjadi pemimpin yang baik. seseorang pemimpin hanyalah insan biasa yang mampu menciptakan kesalahan. namun, kesalahan-kesalahan tadi tidak boleh dibiarkan begitu saja. jika anda membiarkan kesalahan itu terjadi, maka mampu terjadi hal-hal seperti anak butir yang acuh tak acuh, tidak menghormati, atau membenci anda secara personal.

berikut adalah akan dijelaskan beberapa kesalahan yang generik dilakukan oleh seorang pemimpin.

1.Pemimpin Yang Lepas Tangan

gaya pemimpin yang tidak mau memahami dan memiliki konsep ‘pokoknya’. kesalahan ini seringkali ditemukan dalam sejumlah gaya kepemimpinan. sebagai pemimpin anda tidak boleh menggunakan konsep ‘pokoknya’. konsep tersebut seolah-olah anda tidak peduli dengan anak butir.

Anda mengharuskan anak buah buat datang sempurna waktu, melakukan pekerjaan tanpa pembagian tugas yang jelas, atau mencapai tujuan menggunakan cepat tanpa peduli pada proses mencapainya. perilaku ini tentu saja buruk dan perlu buat dirubah.

2. Pemimpin Yang Jarang Memberikan Feedback Pada Bawahan Yang Baik

Kesalahan yang kedua adalah jarang menaruh feedback pada bawahan yang mempunyai kinerja baik. sebagai pemimpin, anda wajib sering memberikan feedback positif kepada bawahan. hal ini tentu akan membuat bawahan anda mencicipi diperhatikan.

saat bawahan membuat kesalahan, anda tidak boleh hanya memarahinya. anda seharusnya memberikan motivasi & solusi. bagi bawahan yang telah bekerja baik, anda bisa mengucapkan terima kasih atau melontarkan pujian sederhana. dengan istilah-istilah positif diperlukan bawahan akan terpacu semangatnya buat melakukan kinerja yang lebih baik.

3. Pemimpin Yang Tidak Mengetahui Potensi Bawahannya

seseorang pemimpin harus mengetahui kompetensi yang dimiliki bawahannya. hal ini akan memudahkan pemimpin pada membagi tugas pada bawahannya.

untuk memaksimalkan potensi karyawannya, seseorang pemimpin harus sanggup menggali potensi berdasarkan karyawannya. dalam proses menggali potensi tersebut diperlukan pemimpin tidak membeda-bedakan gender juga penampilan menurut karyawannya. pemimpin wajib sanggup memaksimalkan seluruh potensi menurut bawahannya tanpa terkecuali.

4. Pemimpin Yang Tidak Punya Tujuan Yang Jelas

Kesalahan selanjutnya yaitu tidak memiliki tujuan yang jelas. seseorang pemimpin bertanggung jawab buat memberikan penjelasan pada bawahannya agar memiliki visi & misi yang sama. jika masih ada perbedaan visi dan misi atau sasaran dari setiap karyawan, itu merupakan kesalahan dari pemimpin yang tidak bisa menyamakan persepsi dari bawahannya.

PELATIHAN LEADERSHIP Sragen
PELATIHAN LEADERSHIP Sragen

selain tujuan yang tidak jelas, tujuan atau sasaran yang terlalu banyak juga tidak baik bagi keberlangsungan sebuah tim. pemimpin harus tetapkan suatu target atau tujuan. dengan begitu, anda & tim lebih gampang pada proses mencapai sasaran atau tujuan tadi.

5. Pemimpin Yang Tidak Mengikuti Perubahan

seseorang pemimpin harus mampu berkembang mengikuti perubahan yang ada. menggunakan pengetahuan & kemampuan yang semakin tinggi, pemimpin akan lebih gampang berbagi bawahannya. buat itu, seseorang pemimpin perlu belajar dan berlatih menggunakan disiplin untuk menaikkan kemampuannya.

Contact Person

Jln Raya Ambeng Ambeng Mo 18 Gresik.

https://wa.me/087851922893 WA (klik link)
IG :afif_motivator_sukses_bersama
IG :powertc18876
FB :Afif Hidayatullah
FB : Power Inspiration Training Center
TW : Afif Hidayatullah

bila terdapat pemimpin yang tidak mau berubah dan menaikkan kompetensinya, hal ini bisa menjadikan tidak baik bagi bawahan yang ingin berkembang. cita-cita bawahannya buat berkembang akan terhambat oleh pemimpin dengan yang tidak senang dengan perubahan tersebut.

Demikian tadi lima kesalahan generik yang dilakukan seorang pemimpin. penjelasan tadi tidak menggambarkan seluruh pemimpin, itu hanyalah sebagian oknum yang bertindak seperti hal tadi.

buat menghindari kesalahan-kesalahan generik di atas, anda sanggup mengikuti training leadership. dengan pembinaan tadi, anda bisa mengerti lebih pada mengenai konsep kepemimpinan yang baik. anda juga dilatih buat menjadi pemimpin yang kompeten.

Salah satu pelatih di bidang pelatihan leadership merupakan afif hidayatullah. menggunakan beliau, anda akan dibantu buat memaksimalkan dan menaikkan gaya kepemimpinan yang baik. gaya penyampaian yang menarik akan menciptakan anda antusias buat mengikuti training menurut afif hidayatullah.

informasi lebih lanjut bisa menghubungi tim berdasarkan power inspiration pembinaan center lewat website resminya. temukan sejumlah pengalaman menarik menggunakan training leadership bersama afif hidayatullah. Untuk informasi lebih jelas anda bisa Hub 087851922893.

Advertisements