twibon

Patuhi Anjuran Pemerintah, Rayakan Tahun Baru dengan Twibbon 2022

Sudahkah Anda siap memulai hitungan mundur menuju tahun baru? Yup! Tahun baru 2022 akan segera datang menggantikan tahun 2021 yang sedang kita jalani. Tahun baru biasanya dijadikan sebagai ajang membuat permohonan, menargetkan tujuan dan menentukan langkah baru. Hal ini karena suasana tahun baru yang membuat banyak orang menjadi bersemangat.

Antsusiasme masyarakat dalam menyambut tahun baru juga dapat dilihat dari berbagai macam perayaan yang dilakukan. Banyak orang yang menggelar pesta, berkumpul bersama teman-teman dan bersenang-senang, atau hanya sekedar membuat berbekyu di halaman rumah dan memakannya bersama keluarga dan kerabat.

Namun sayangnya, di masa peralihan menuju era New Normal ini, ruang gerak kita masih dibatasi dengan adanya anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan tidak pergi ke mana-mana. Apalagi di momen tahun baru yang biasanya orang-orang tumpah ruah di jalan-jalan dan tempat umum untuk merayakannya. Hal ini untuk menjaga agar kasus penyebaran Covid-19 bisa segera berhenti.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena masih ada cara lain yang cukup praktis untuk memeriahkan tahun baru, yaitu dengan twibbon. Nah pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan beberapa twibbon yang dapat Anda gunakan untuk menyambut tahun baru 2022. Namun sebelumnya, perhatikan dulu langkah-langkah dalam membuat twibbon berikut ini ya!

  1. Klik tombol download
  2. Pilih twibbon mana yang Anda inginkan
  3. Pilih foto yang ingin Anda pasang
  4. Atur posisi foto Anda agar sesuai dengan twibbon
  5. Jika foto sudah siap, Anda bisa langsung download foto tersebut atau langsung membagikannya ke media sosial yang Anda punya.

Twibon 1

twibon1

Twibon 2

twibon 2

Itulah tadi langkah-langkah dalam membuat twibbon tahun baru 2022. Mari dukung pemerintah agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dengan tetap tinggal di rumah saja, tidak perlu keluar ke mana-mana, apalagi di momen tahun baru yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Tetap jaga kondisi tubuh Anda dan patuhi protokol kesehatan. Happy New Year!