Mari Berkenalan dengan Jasa Pengiriman Door To Door

Bagi orang yang masih awam dalam bidang pengiriman, istilah Jasa Pengiriman Door To Door terasa sangat asing. Layanan pengiriman door to door adalah layanan pengiriman yang memberikan Anda kemudahan karena barang yang Anda kirim akan dijemput langsung dari gudang, pabrik, tempat tinggal, atau alamat lokasi tujuan.

Dengan menggunakan layanan door to door ini Anda tidak perlu repot dengan proses atau prosedur yang ribet. Anda hanya perlu menunggu driver perusahaan datang ke tempat yang telah ditentukan lalu membayar biaya pengiriman. Penerima barang bisa bersantai di rumah sampai barang yang dikirim telah datang sesuai dengan durasi waktu yang diberikan oleh jasa pengiriman. bisa cepat atau lambat tergantung dari jenis paket pengiriman yang dipilih.

Seperti jasa pengiriman yang lainnya, pengiriman door to door memiliki jalur laut, darat, dan udara. Jalur laut dan darat bisa menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan biaya pengiriman terjangkau. Namun, kekurangan dari menggunakan jalur laut dan darat adalah durasi pengiriman yang cukup lama. Barang yang dikirim bisa sampai dalam waktu 5 sampai 14 hari, tergantung berapa jarak yang ditempuh.

Jalur udara menjadi opsi terbaik dalam pengiriman dengan durasi tercepat. Dengan menggunakan layanan jalur udara, maka durasi pengiriman bisa lebih pendek. Akan tetapi, pastikan Anda memiliki anggaran lebih karena biaya pengiriman cukup mahal. Biaya mahal ini karena armada yang digunakan adalah pesawat terbang.

Keuntungan memakai jasa pengiriman door to door

Layanan door to door yang disediakan oleh perusahan ekspedisi memiliki keuntungan yang bisa Anda dapatkan, terutama dalam bidang bisnis. Berikut adalah keuntungan yang bisa didapatkan:

1. Menghemat waktu dan tenaga

Dengan menggunakan pengiriman door to door, Anda tidak akan direpotkan dengan administrasi pengiriman ketika berada di kantor atau gudang milik perusahaan ekspedisi. Barang milik Anda akan dijemput oleh driver perusahaan ekspedisi.

Anda juga bisa menghemat waktu karena tidak perlu bepergian keluar. Semua hal yang berhubungan dengan pengiriman akan ditangani secara langsung oleh penyedia jasa ekspedisi. Jadi, Anda bisa tetap bersantai di rumah sambil mengerjakan aktivitas yang lain sembari menunggu driver menjemput barang Anda.

2. Pengiriman lebih terkontrol

Ketika Anda memilih untuk menggunakan layanan door to door, maka Anda juga menggunakan sistem khusus. Artinya, pelacakan keberadaan kendaraan pengirim barang Anda bisa menjadi lebih mudah. Sehingga Anda tidak akan merasa resah karena bisa mengeceknya kapanpun.

3. Durasi waktu pengiriman efisien

Layanan door to door, barang kiriman Anda akan lebih cepat sampai ke tujuan. Anda tidak perlu berlama-lama di tempat jasa pengiriman yang dituju. Ketika barang telah sampai di wilayah penerima, maka barang akan langsung diantarkan menuju alamat tujuan. Hal ini menjadikan layanan door to door menjadi efisien.

Bagi Anda yang ingin menggunakan Jasa Pengiriman Door To Door, Lion Parcel bisa menjadi pilihan terbaik untuk masalah Anda. Lion Parcel memiliki berbagai paket pengiriman sesuai dengan budget Anda.

Paket pengiriman dari Lion Parcel meliputi Onepack, Regpack, Landpack, Interpack bisa Anda dapatkan ketika menggunakan jasa ekspedisi yang satu ini. Setiap paket memiliki keunggulan yang ditawarkan sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan pengiriman Anda. Lion Parcel memiliki armada pengiriman sendiri jadi paket yang Anda dikirim pasti akan aman, sampai dengan cepat, dengan biaya pengiriman yang murah.