Kamu orang Jakarta? Kini saatnya memanjakan diri dengan memanfaatkan aplikasi sewa mobil Jakarta via online dengan berbagai kemudahan di dalamnya.

TRAC To Go, aplikasi terkeren yang memberikanmu kemudahan dengan berbagai fitur terbaru yang lebih canggih, aman dan nyaman digunakan. Tunggu apa lagi segera install aplikasi di Smartphone milik Kamu.

Berbagai Fitur Baru di Aplikasi TRAC To Go

Sebelum Kamu mencobanya. Baik sebagai pengguna lawas atau pun pengguna baru sudah sepantasnya Kamu akan mendalami terlebih dahulu berbagai fitur yang ada di aplikasi ini.

Daripada harus riset aplikasinya secara langsung, ulasan berikut akan memudahkan Kamu untuk mengenali fitur aplikasi TRAC To Go ini. Apa saja, yuk langsung simak deskripsinya berikut ini.

  • Pesan Beberapa Layanan Hanya dalam Satu Ketukan

Fitur terbaru yang disediakan untuk memanjakanmu dalam aplikasi ini adalah multiple service order. Apa itu? Fitur yang memungkinkan Kamu melakukan pemesanan beragam layanan cukup hanya satu klik saja.

Misalnya, Kamu ingin melakukan sewa mobil Jakarta lepas kunci, bus, atau jenis layanan sewa mobil 24 jam, 2 hari dan seterusnya. Dengan memanfaatkan fitur ini, Kamu tidak harus melakukan klik-order pada satu jenis layanan, kemudian kembali ke dashboard untuk memilih layanan lainnya.

Cukup melakukan beberapa klik di bagian dashboard Kamu sudah bisa melakukan order pada semua jenis layanan yang Kamu pilih.

  • Notifikasi Secara Real Time

Tidak perlu menunggu lama-lama untuk memastikan order Kamu berhasil atau tidak. Fitur notifikasi yang dirancang sedemikian rupa, memberikan Kamu informasi yang cepat secara real time mengenai status order dan perjalananmu.

Ini tentu fitur yang akan memudahkan, terutama jika Kamu sedang melakukan pemesanan untuk perjalanan wisata rombongan di kantor Kamu. Informasi yang cepat, akan memastikan rencana dan jadwal mu terlaksana dengan tepat.

  • Pembatalan Pemesanan Kapanpun Kamu Mau

Salah satu masalah yang sering muncul dalam perjalanan wisata dengan rombongan adalah rencana dan jadwal yang seringkali tidak menentu. Ini merupakan problem bagi siapapun yang diserahi tanggung jawab untuk melakukan pemesanan sewa mobil Jakarta Pusat.

Namun, Kamu tidak perlu khawatir, TRAC To Go mampu memahami masalah Kamu. Fitur cancel order dalam aplikasi ini memungkinkan Kamu melakukan pembatalan saat rencana dan jadwal perjalananmu mengalami kendala.

  • Tampilan yang User Friendly

Tampilan yang rumit seringkali membuat pengguna bingung mengoperasikan suatu aplikasi tertentu. Bahkan, seringkali saat memilih menu tertentu user salah menekan tombol, lantaran tampilan yang tidak ramah pengguna.

Agar Kamu tidak salah tombol atau kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi ini. TRAC To Go, merancangkan tampilan ini dengan terlebih dahulu melakukan riset terhadap pengalaman pengguna, kemudian mendesainnya agar mudah dan ramah digunakan. Sewa mobil Jakarta Bandung jadi lebih mudah.

  • Berbagai Macam Opsi Pembayaran

Seringkali biaya administrasi menjadi beban yang cukup menjengkelkan saat akan melakukan pembayaran, apapun itu. Terkadang, biaya yang dikenakan juga tidak sedikit, jika dikumpulkan jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, TRAC To Go menyediakan berbagai opsi pembayaran yang disesuaikan dengan perkembangan sistem pembayaran saat ini. Kamu bisa membayar dengan menggunakan Virtual Account, atau layanan E-Payment seperti OVO, LinkAja, DANA dan sejenisnya.

Kemudahan order dan pembayaran menjadi salah satu fitur utama dalam aplikasi ini. Untuk itu Kamu tidak perlu khawatir terkena beban administrasi yang mahal.

Fitur-fitur unggulan tersebut tidak lain hanya diperuntukkan bagi Kamu. Bertujuan memudahkan dan memanjakan Kamu. Oleh karena itu, seharusnya saat ingin memesan layanan sewa mobil Jakarta TRAC To Go menjadi pilihan paling utama, untuk itu unduh segera aplikasinya di Play Store dan App Store Kamu.