HP RAM 3 GB Termurah Di Bawah Harga 2 Jutaan

HP RAM 3GB Termurah – Menggunakan HP dengan spesifikasi tinggi memang sangat mengasyikkan.

Dapat digunakan untuk bermain game, dapat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi dan masih banyak lagi.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas ponsel yang spesifikasinya sebenarnya tidak terlalu tinggi, namun ponsel dengan spesifikasi sedang sudah cukup jika digunakan untuk bermain game Android ringan.

Berikut ini rekomendasi 4 HP dengan RAM 3 GB di bawah 2 jutaan dengan spesifikasi yang luar biasa dan juga tentunya dengan paparan spesifikasi lainnya yang tak kalah menarik.

4 HP RAM 3 GB Termurah Di Bawah Harga 2 Jutaan

Oke tanpa basa-basi lagi mari kita bahas 4 HP RAM 3GB termurah yang bersaing dengan harga di bawah dua jutaan.

Asus Zenfone Max M2

Diluncurkan bersamaan dengan Asus Zenfone Max Pro M2, Zenfone Max M2 memiliki spesifikasi sedikit di bawah Max Pro M2, namun bukan berarti bisa diremehkan.

Asus mengklaim Zenfone Max M2 juga bisa digunakan untuk bermain game. Spesifikasi utama Asus Zenfone Max M2 menggunakan layar HD+ 6,26 inci, prosesor Snapdragon 632, RAM 3 GB, internal 32 GB, kamera dual cam 13 MP + 2 MP, kamera depan 8 MP, micro usb 2.0, fingerprint on bagian belakang dengan baterai 4000 mAh.

Harganya sekitar 1,9 jutaan. Asus Zenfone Max M2 ini memiliki kelebihan antara lain layar yang lebar, masih mumpuni untuk gaming dan baterai yang besar, sedangkan kekurangannya adalah kamera standar dan kurang gengsi dibandingkan Zenfone Max Pro M2.

Huawei Y7 Pro

Memiliki desain yang lebih segar dari pendahulunya, Huawei Y7 Pro hadir dengan make over warna gradasi cantik yang juga menjadi andalan ponsel ini dan tentunya RAM 3 GB serta prosesor Snapdragon.

Spesifikasi utama ponsel Huawei Y7 Pro adalah layar HD+ 6,2 inci, prosesor snapdragon 450 lalu ada RAM 3 GB dengan kamera internal 32 GB, kamera utama dual cam 13 MP + 2 MP dengan teknologi AI, lalu ada adalah kamera depan 8 MP, micro usb 2.0 tetapi yang sekali tanpa sidik jari dan memiliki baterai 4000mAh.

Dengan harga sekitar 1,8 jutaan, kelebihan Huawei Y7 Pro antara lain poni kecil, desain cantik dan baterai besar, sedangkan kekurangannya antara lain masih menggunakan micro usb dan belum tersedianya fitur finger print.

Kehormatan 8A

Ponsel ini juga memiliki desain yang cantik dan poni kecil ala tetesan air. Dari segi desain, mungkin keunggulan ponsel ini sama dengan Huawei Y7 Pro, yakni kedua ponsel ini masih berada di induk yang sama.

Spesifikasi singkat dari Honor 8A antara lain menggunakan layar 6,9 inci HD+, prosesor mediatek MT6765 dan kemudian ada RAM 3 GB dengan internal 32 GB, dan ada kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP, micro usb 2.0 , tidak ada fitur sidik jari tetapi dilengkapi dengan wajah. buka kunci, baterai 3020 mAh.

Dengan harga sekitar 1,8 jutaan, kelebihan Honor 8A antara lain poni kecil dan desain cantik, namun kekurangannya adalah baterainya kecil dan masih single camera.

realme 3

Lagi-lagi tidak ada yang bisa mengalahkan Realme 3 ini, Hp dengan harga di bawah dua jutaan, RAM 3 GB, prosesor mediatek helio p70, membuat ponsel ini sendiri di puncak ponsel terbaik di bawah dua jutaan.

Spesifikasi utama realme 3 menggunakan layar HD+ berukuran 6,22 inci dengan proteksi gorilla glass 3, prosesor mediatek helio p70 atau p60, RAM 3 GB dengan internal 32 GB, kamera utama 13 MP + 2 MP, kamera depan 13 MP, micro usb 2.0, sidik jari dan pengisian cepat bertenaga baterai 4230 mAh.

Harganya 1,8 jutaan, kelebihan realme 3 antara lain spesifikasi yang bisa dikatakan lengkap, desain oke, prosesor anti cepat fast charging dan kamera depan besar dan kekurangannya masih menggunakan micro usb dan kamera masih standar.

Demikianlah 4 HP dengan RAM 3 GB di bawah 2 jutaan ini merupakan yang terbaru dan spesifikasinya cukup oke, namun semua itu tergantung selera masing-masing, Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan.