Advertisements
Breaking News
Advertisements

Bangun Rencana Usaha Masa Depan Lewat Investasi, Ayo Ikut Webinar Wangsit Emas #punyarencana – Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Para wirausahawan di Indonesia dituntut buat sanggup berbagi kreativitas pada membangun produk di tengah masyarakat. Terlebih, pada zaman serba sophisticated misalnya kini, wargabisa menggunakan gampang mengakses barang dan jasa. Tetapi, kemajuan di era digital membuat persaingan pada global bisnis kian ketat.

Jika Anda ingin memulai usaha pada era digital, terkadang aktivitas jual-beli nir langsung memberitahuakn output signifikan atau memuaskan. Untuk itu, pemilik bisnis harus terus berinovasi didukung pengetahuan mengenai implementasi strategi bisnis yg sempurna.

Dilansir dari Cekindo.com, masih ada lima bidang usaha yg sekarang disukai oleh rakyat Indonesia, yaitu pariwisata, perdagangan sektor ritel, online shop, infrastruktur, dan pabrik dan pertanian.

Untuk berhasil dalam setiap bisnis yg didirikan, nir hanya kapital yang menentukan, melainkan pula perencanaan jangka panjang.

Di sisi lain, posisi produk pada pasar juga menghipnotis naik & turunnya omzet penjualan. Tidak heran jika kompetitor akan selalu bermunculan buat menghadirkan produk unggulan dan terkini mereka. Untuk itulah, taktik usaha yang tepat dibutuhkan buat menghasilkan keuntungan yg bejibun.

Nah, pada menyiapkan rencana usaha jangka panjang, pemilik usaha atau wirausahawan juga bisa menambah pemasukan melalui investasi emas, instrumen yang paling banyak digemari wargaIndonesia.

Memahami pentingnya taktik meraup pemasukan melalui investasi emas, Pegadaian berkolaborasi menggunakan KASKUS menggelar program Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana dengan mengusung tema “Penjualan Meningkat Dengan Strategi Bisnis Tepat”.

Webinar akan berlangsung dalam lepas Jumat, 27 Januari 2022 secara nasional mulai dari pukul 13.00-14.30 WIB. Kabar baiknya, webinar akan menghadirkan bintang tamu spektakuler dalam bidang keuangan dan bisnis, yakni Merry Riana selaku seseorang Entrepreneur, Influencer, & Educator. Lalu terdapat Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi, & Penjualan PT. Pegadaian.

Mengingat masih menerapkan protokol kesehatan, Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana ini akan dilaksanakan secara online menggunakan platform KASKUS TV & Zoom, GRATIS!

Bagi Anda yang ingin menyiapkan rencana usaha yg lebih matang sekaligus bisa pemasukan tambahan dari investasi emas, yuk, daftarkan diri kinipula menggunakan klik link ini.

Advertisements