Di zaman sekarang ini dimana semuanya serba online, membuat kita lebih cenderung memesan suatu barang atau jasa melalui online. Seperti misalkan memasan makanan atau memesan jasa sewa mobil Bali di suatu aplikasi yang sudah disediakan. Selain mudah, kita juga tidak perlu repot-repot mengeluarkan tenaga untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Anda hanya perlu mengunjungi langsung website resminya atau menggunakan aplikasi penyedia jasa sewa mobil Bali yang bisa disetir sendiri atau menggunakan supir. Berikut ini adalah macam-macam aplikasi dan daftar situs yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan layanan jasa sewa mobil Bali.

1. Grab
Sebuah platform digital yang sudah dikenal dimana-mana dan juga memiliki pengemudi yang banyak tentunya. Di aplikasi ini terdapat berbagai macam layanan yang dapat anda gunakan, seperti GrabFood (pesan antar makanan), Grabtaxi (layanan pembantu penumpang untuk menemukan pengemudi yang dekat dengan lokasi anda), GrabExpress (kurir), GrabBike (gojek yang membantu anda cepat sampai pada tujuan), GrabCar (layanan yang membantu anda ketika ingin berliburan ke tempat wisata untuk beberapa waktu tertentu). Contoh dari tempat wisata ini seperti berlibur ke Bali, kita sama-sama tahu jika Bali merupakan tempat yang banyak diincar oleh wisatawan. Dengan hal ini ketika anda membutuhkan jasa sewa mobil Bali bisa langsung dengan menggunakan aplikasi ini.

2. Traveloka
Aplikasi yang memberikan layanan pemesanan baik pemesanan hotel maupun pemesanan tiket pesawat. Pada saat anda ingin menyewa mobil untuk berlibur ke Bali dengan bantuan aplikasi ini pun bisa. Caranya hanya dengan memilih tanggal sewa, kota, waktu penjemputan dan durasi. Selain itu, anda juga perlu mengisikan data diri, tipe mobil yang seperti apa yang anda inginkan dan metode pembayarannya. Lalu, menunggu verivikasi pembayaran dan pihak traveloka akan mengirim voucher pemesanan kepada kita. Mitra sewa mobil akan mengirimkan kontak supir sebelum waktu penjemputan.

3. Tiket.com
Aplikasi atau situs web yang sama dengan traveloka, namun disini anda dapat menggunakannya untuk layanan pemesanan hotel atau membutuhkan tiket kereta api, tiket pesawat, tiket konser dan lain-lain. Anda juga dapat menggunakan jasa sewa mobil Bali dengan aplikasi tiket.com yang tentunya memiliki cara yang mudah dan mendapatkan harga yang murah. Untuk langkah-langkah dalam menyewa mobil bisa langsung anda kunjungi melalui web resminya en.tiket.com

4. DoCar
Aplikasi yang dapat anda pilih ketika membutuhkan jasa sewa mobil Bali. Selain murah, melalui aplikasi ini pula anda dapat memiliki kebebasan untuk mendapatkan mobil atau bus sesuai dengan apa yang diinginkan. Anda hanya perlu 3 tahapan untuk mendapatkannya serta bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan bantuan dari aplikasi tersebut. Sangat mudah bukan?

5. Ulun Danu Trans
Tempat sewa mobil Bali yang bisa anda gunakan ketika berlibur ke destinasi wisata di Bali dengan bantuan supir atau dengan cara menyetir sendiri (lepas kunci). Anda dapat menikmati waktu perjalanan bersama keluarga ataupun teman-teman dalam satu mobil dengan rasa yang nyaman. Lokasi tempat sewa mobil Bali inipun strategis dan harga sewa mobil yang bisa anda bandingkan dengan tempat lain karena ulun danu trans biayanya sangat murah dan sangat terjangkau. Untuk info lebih lanjut mengenai tempat sewa mobil Bali yang terpercaya ini bisa langsung anda kunjungi web ulundanutrans.com atau menghubunginya langsung melalui nomor 09170577772.