Aloclair Obat Sariawan yang Ampuh untuk Seluruh Anggota Keluarga

 

Anda mengalami sariawan sehingga membuat aktivitas terganggu. Mulut menjadi perih dan mengeluarkan bau tidak sedap. Solusi untuk masalah tersebut adalah Aloclair. Setelah mendapatkannya, Anda bertanya bagaimana cara pakai Aloclair. Anda tidak perlu bingung karena cara pemakaiannya sangat mudah dan aman.

 

Obat memiliki kandungan alami dari lidah buaya yang mampu mencegah bakteri, penyebaran iritasi, dan menutup luka. Selain itu, lidah dan mulut masih tetap merasa nyaman meskipun dalam masa pengobatan. Untuk mengetahui cara pakainya, simak ulasan berikut ini.

 

Cara Pakai Aloclair dengan Tepat dan Efektif

 

  • Aloclair Spray dan Gel

Aloclair Plus Spray mirip seperti parfum yang berisi komponen untuk disemprotkan. Anda siapkan obat ini dan segera membuka mulut. Semprot di area yang ada sariawan lalu diamkan satu hingga dua menit. Lapisan pelindung segera muncul untuk menutup lesi. Ini merupakan reaksi ketika obat menyentuh bagian yang luka.

 

Pilihan lain untuk cara pakai Aloclair adalah produk Gel. Anda perlu mengoleskan secara langsung di bagian yang luka. Pastikan semuanya tertutup sekitar satu hingga dua centi. Gel akan bereaksi dengan membentuk lapisan yang kokoh untuk mengisolasi area infeksi. Anda perlu menunggu minimal 5 menit untuk tidak melakukan apapun.

 

Kedua produk tersebut dapat dipakai tiga hingga empat kali per hari. Jika infeksi sariawan sangat parah, Anda menambahkan dosis. Agar lebih efektif, hindari makan dan minuman selama satu jam. Obat membutuhkan waktu untuk melakukan kerjanya secara optimal.

 

  • Aloclair Plus mouthwash

Selain gel dan spray, ada produk lain yaitu Aloclair Plus Mouthwash. Dari namanya, Anda bisa menerka bagaimana menggunakan produk tersebut. Obat kumur ini dipakai seperti layaknya Anda berkumur biasa. Obat berada di mulut minimal satu hingga dua menit. Setelah itu, Anda buang dan jangan dibilas dengan air biasa karena akan melarutkan lapisan di mulut.

 

Diamkan mulut dan bibir selama satu jam. Obat akan bekerja dengan menurunkan nyeri dan membunuh bakteri. Setelah lewat satu jam, Anda bebas melakukan apa pun termasuk minum dan makan. Lakukan lagi proses yang sama sekitar tiga kali. Frekuensi ini dapat ditambah hingga empat atau lima jika masih sangat nyeri. Inilah cara pakai Aloclair versi obat kumur.

 

Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah Aloclair aman untuk bayi, anak, dan ibu hamil. Dari daftar komposisi, semua bahan berasal dari ekstrak alami. Ada beberapa bagian yang sengaja ditambahkan untuk meningkatkan kapabilitas. Semuanya adalah aman untuk bayi. Orang tua bisa memberikan versi gel kepada bayi dan anak secara langsung.

 

Faktor lain yang membuat obat ini aman adalah non alkohol dan aman ditelan. Rasa nyeri saat di sariawan sering muncul ketika makan atau minum sesuatu dengan rasa asam pekat atau kadar alkohol signifikan. Anda tidak ingin nyeri tersebut dirasakan saat pengobatan. Aloclair adalah aman untuk penggunaan luar dan tidak ada rasa perih.

 

Dari tiga macam produk yang sudah ditampilkan sebelumnya, semuanya menggunakan komposisi yang sama. Artinya, Anda tidak perlu bingung ketika membeli spray dan mouthwash. Masing-masing mempunyai kapabilitas yang setara. Perbedaannya hanya apa bentuk akhir. Untuk anak dan bayi, gel akan bereaksi lebih cepat dan gunakan versi obat kumur untuk tambahan.

 

Anda telah mengetahui cara pakai Aloclair dan produk apa yang tersedia. Informasi tersebut sangat penting untuk referensi. Obat dapat disimpan untuk penggunaan lanjutan. Pilih yang sesuai kebutuhan.