Alasan Mengunjungi Australia Saat Berlibur

Australia, salah satu negara paling terpencil di planet ini, adalah favorit para backpacker. Orang-orang mengunjungi Australia untuk petualangan, liburan, dan bulan madu. Paket Liburan Australia membuatnya kurang ramah anggaran dan lebih mudah untuk direncanakan. Jika Anda bingung merencanakan liburan Anda selanjutnya, Australia bisa menjadi salah satunya. Ini adalah alasannya!

Jelajahi beberapa tempat dan barang terbaik untuk dinikmati saat Anda berada di Australia selama liburan Anda berikutnya!

Karang Penghalang Besar

Great Barrier Reef terkenal dengan kehidupan lautnya dan kesempatan menyelam yang luar biasa. Di sini Anda bisa melihat penyu, karang hidup, hiu dan berbagai jenis ikan. Jika Anda menghabiskan hari menyelam di karang ini, itu pasti akan menjadi hari yang indah.

Sydney

Sydney terkenal dengan makanannya yang lezat, taman yang indah, jembatan, dan banyak lagi selancar. Sydney adalah tempat untuk bersantai di tepi air di bawah sinar matahari. Pantai Manly dan Bondi adalah tempat nongkrong. Kunjungi restoran di Darling Harbour. Jangan lewatkan Chinese Garden untuk bersantai.

Uluru

Pernah berpikir bahwa batu besar sepanjang 8 km itu luar biasa? Itu adalah! Bebatuan itu penuh dengan serpihan yang tertiup angin dan tampak seperti ombak pasir yang mendaki gurun. Besi di batu menghasilkan warna merah dan oranye yang menakjubkan saat matahari terbit dan terbenam.

Panggang

Memiliki barbekyu adalah hal terbaik yang dilakukan orang Australia. Menemukan sebagian besar taman dengan setidaknya tiga lubang barbekyu adalah tradisi yang serius. Pada malam yang hangat, bir dan panggangan kanguru membuat tempat ini luar biasa. Faktanya, barbekyu adalah salah satu acara yang paling hemat anggaran.

Kebun anggur

Daerah penghasil anggur yang luar biasa seperti Barossa Valley di dekat Adelaide, Margaret River di dekat Perth, dan Hunter Valley di dekat Sydney. Coba Shiraz dan Pinot Noir. Lakukan perjalanan sehari ke area anggur dan mabuk di taman nanti saat Anda memanggang.

Pantai

Australia tidak lengkap tanpa pantai yang indah. Wilayah ini merupakan garis pantai lebih dari 50.000 km. Beberapa yang paling populer untuk dikunjungi adalah Cable Beach, Noosa, Coral Bay dan berbagai pantai Perth.

Hutan yang rimbun

Jika Anda bersemangat untuk mengunjungi lokasi tropis yang rimbun, Anda pasti bisa pergi ke Queensland. Anda akan menemukan hutan hujan kuno untuk dikunjungi. Pilih untuk mendaki, mengunjungi satwa liar dan burung raksasa, bersantai di tepi sungai yang menakjubkan, dan masuk ke kolam renang. Paket liburan Australia biasanya mencakup semua ini.

Kata-kata Terakhir

Australia penuh dengan kegembiraan dan petualangan. Jika Anda ingin menjelajahi semua ini, Australia adalah tempat untuk Anda. Cara terbaik untuk memaksimalkan liburan Anda adalah dengan memilih paket liburan Australia dan menyiapkan segalanya mulai dari masa inap hingga perjalanan Anda. baru menikah? Lihat Paket Bulan Madu Australia untuk perjalanan paling romantis di planet ini!