Awalnya, publik heran melihat kulkas milik Kim Kardashian yang terlihat kosong melompong. Bahkan tak sedikit yang mencibir. (Jordan Strauss/Invision/AP)Liputan6.com, Los Angeles – Siapa sih yang meragukan kekayaan Kim Kardashian? Apalagi istri Kanye West tersebut terbilang sering memamerkan harta bendanya lewat media sosial.

Namun sebuah foto yang beredar di media sosial membuat banyak orang garuk-garuk kepala. Pasalnya dalam foto tersebut Kim Kardashian terlihat sedang berdiri di depan kulkas miliknya yang terlihat kosong.

Hanya ada beberapa kardus susu, botol air minuman, dan jus buah di dalam lemari pendingin tersebut. Alhasil tak sedikit yang lantas mengejek Kim Kardashian tak punya makanan atau hanya “makan udara”.

Segala komentar ini ternyata sampai ke telinga Kim Kardashian. Lewat Twitter miliknya, Kamis (10/1/2020), wanita 39 tahun tersebut mengaku geli melihat komentar-komentar ini.

Bikin Tur
Kim Kardashian. (Matt Winkelmeter/Gety Images North America/AFP)Kim Kardashian pun memutuskan untuk mengadakan tur kulkas dan dapur miliknya. Ia mengunggahnya lewat serangkaian Instagram Stories.

Ujung-ujungnya, warganet malah terkesima dan iri dengan lemari pendingin milik ibu empat anak ini.

Memangnya, seperti apa penampakan kulkas milik Kim Kardashian?

1. Kulkas ‘Kosong’
Kulkas Kim Kardashian (Instagram/ kimkardashian)Kim Kardashian menjelaskan bahwa kulkas kosong yang ada di foto tersebut memang hanya ditujukan untuk tempat menampung air minumnya dan susu anak-anaknya.

“Semua anakku minum susu yang berbeda, guys,” tutur Kim Kardashian.

2. Mesin Frozen Yogurt
Pantry Kim Kardashian (Instagram/ kimkardashian)Kim Kardashian juga sempat memamerkan bagian pantry-nya yang penuh berisi toples beling beragam ukuran. Isi toples tersebut beragam, mulai dari selai, kacang, hingga taburan warna-warni untuk frozen yogurt yang ia konsumsi.

“Di pantry juga ada mesin frozen yogurt dan makanan kecil lainnya,” tutur Kim Kardashian.

three. Penampakan Dapur
Dapur Kim Kardashian (Instagram/ kimkardashian)Setelah memperlihatkan “kulkas kosong” tersebut, Kim Kardashian kemudian naik ke lantai atas rumahnya. Ia hendak menunjukkan lemari esnya yang lain.

Ia sempat menyapa wanita yang mengurus makanannya. Dari sini, terlihat penampilan dapur Kim Kardashian yang terlihat trendy dan bersih.

“Ini dapur tempat segalanya terjadi. Kasih sapaan dong, Marina,” tutur Kim Kardashian kepada sang koki.

4. Kulkas Walk In
Kim Kardashian tunjukkan dapur dan pantry setelah dituding followers kulkasnya kosong. (Sumber: Instagram/@kimkardashian)Dari dapur, Kim Kardashian berbelok dan membuka sebuah pintu tebal yang dilengkapi kaca. Rupanya ini adalah kulkas walk in tempat keluarga Kardashian-West menyimpan bahan makanan organik.

Di dalamnya terdapat sayur mayur dan buah-buahan, saos, mustard, dan makanan lain.

“Kalian kan tahu aku sekarang makan makanan berbahan tumbuhan, jadi semua barang kami disimpan di sini,” kata Kim.

5. Kulkas Susu
Kulkas Kim Kardashian (Instagram/ kimkardashian)Selain kulkas di lantai bawah, ternyata di lantai atas ada lemari es lain yang berisi penuh dengan susu. Bedanya, susu ini memiliki bahan dasar tumbuhan.

“Kalau kalian mau lihat yang lebih berantakan, di sini ada banyak susu oat milk dan susu almond di kulkas ini,” kata dia.

6. Freezer
Freezer Kim Kardashian (Instagram/ kimkardashian)Di sebelah kulkas susu tersebut, terdapat freezer yang berkuran cukup besar, dan terisi penuh. Isinya mulai dari mangga beku, stik kentang siap goreng, dan produk olahan lainnya

* Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya. Kim Kardashian
* Lemari Es

*
*