Home » Perlengkapan » 5 Meja TV Kayu Jati yang Kuat & Tahan Lama

Bertransformasinya TV dari mulai hitam putih hingga berwarna semakin membuat masyarakat membutuhkan meja minimalis sebagai tempat untuk meletakkan TV. Meja TV memang seakan menjadi barang yang harus dimiliki tiap Rumah. Selain sebagai tempat TV saat ini meja TV juga sebagai tempat berbagai macam barang. Biasanya terdapat rak-rak seperti laci dan almari kecil.

Saat ini, telah banyak produk meja TV yang terbuat dari berbagai macam bahan. Meja TV yang terbuat dari kayu biasanya menggunakan kayu jati sebagai bahan utamanya selain awet kayu jati juga terbukti kuat dan mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Selain memilih mannequin meja TV Anda juga harus tahu bagaimana cara memilih meja TV yang sesuai dengan rumahmu. Di bawah ini akan kami berikan juga beberapa tips memilih meja TV minimalis yang tepat

Tips Memilih Meja TV
1. Ukuran
Coba perhatikan ukuran ruang keluarga anda, saat memilih meja TV carilah ukuran yang sesuai sehingga tidak memakan banyak tempat tapi tetap mempertahankan desain ruangan yang apik. Pilih juga meja TV yang dapat digunakan untuk meletakkan barang-barang anda yang lain. Misalnya hiasan, figura, DVD dan lain sebagainya

Perlu diketahui pula ukuran meja TV yang minimalis akan menjadikan ruang keluarga semakin nyaman dan unik.

2. Model
Model meja TV telah kami berikan sebelumnya bisa anda jadikan sebagai referensi untuk memilih mannequin meja TV. Jika ruang keluarga Anda memiliki inside yang memadukan berbagai macam warna cerah maka anda bisa memilih meja TV dengan motif ukiran agar ruangan itu semakin berwarna.

Sedangkan, jika rumah anda cenderung memiliki inside yang sederhana anda bisa memilih meja TV dengan mannequin yang lebih simpel. Meskipun begitu anda tetap bebas memilih mannequin apapun sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

three. Warna
Memilih warna meja TV juga merupakan hal penting. Ketika anda memilih warna yang match dengan cat dinding Anda hal itu akan menjadikan meja TV ini lebih menarik. Pemilihan warna yang tepat akan memberikan kesan modis pada ruang keluarga anda

four. Aksesoris
Aksesoris memang sering dijumpai pada interior ruangan. Agar tidak terlihat terlalu monoton anda bisa mempertimbangkan adanya aksesoris pada meja TV anda. Sehingga meja TV tidak hanya digunakan untuk meletakkan TV tapi juga bisa digunakan untuk penempatan foto atau dekorasi lainnya.

Pada pembahasan kali ini kita akan sedikit mengulas beberapa meja TV kayu jati minimalis beserta harganya yang bisa Anda jadikan referensi untuk memperindah ruang keluarga Anda…

1. Meja TV Nusantara
Meja TV Nusantara Meja TV yang satu ini di dominasi oleh warna putih sebagai warna dasar. Selain itu terdapat beberapa bahan dekoratif seperti ukiran yang berwarna keemasan yang terbuat dari alumunium. Meja ini pun tidak seperti meja TV yang berbentuk persegi panjang tapi bentuknya bisa menyesuaikan sudut rumah anda.

Terdapat three buffet dengan 4 pintu yang dua buffet terdapat di masing-masing kanan dan kiri meja. Sedang buffet yang satu terdapat di tengahnya dengan difasilitasi oleh 2 pintu. Terdapat bentuk seperti tiang kecil berjumlah four sebagai penyangga. Meja TV ini memiliki berat sekitar 20 kg, dengan panjang 200 cm, lebar 45 cm dan tinggi 90 cm.

> Rentang Harga Rp three.500.000 – Rp four.000.000
Cek Meja TV Nusantara Selengkapnya

2. Meja TV Ukir Serbaguna
Meja TV Ukir Serbaguna Kayu yang diukir biasanya banyak menarik pelanggan. Selain karena seni yang harus dibuat sebegitu teliti, ukiran yang terdapat pada kayu juga dapat memperindah.

Meja TV ukir ini bisa Anda pilih jika Anda penyuka seni ukir. Meja TV ini di dominasi oleh ukiran-ukiran bunga yang bernilai estetis. Terdapat empat laci yang masing-masing juga dihiasi dengan motif ukir. Selain itu ada empat almari kecil atau buffet di bawahnya yang berukuran 150 cm yang disetiap pintunya juga diukir sedemikian rupa sehingga memperindah meja TV tersebut.

Meja TV ukir serbaguna ini memiliki ukuran one hundred fifty x 50 x 86 cm sehingga dipastikan tidak akan menggunakan banyak tempat. Selain itu ruang keluarga anda juga akan bernuansa klasik.

> Rentang Harga Rp 1.300.000 – Rp 2.000.000
Cek Meja TV Ukir Serbaguna Selengkapnya

3. Meja TV Pattern
Meja TV Pattern Meja TV Pattern yang satu ini lebih bergaya Eropa klasik. Bagi Anda penyuka furnishings yang bertemakan Eropa klasik mungkin meja TV yang satu ini bisa menjadi pilihan. Selain itu, meja yang satu ini akan tampak elegan jika Anda adalah pemilik rumah yang bergaya fashionable.

Meja TV yang terbuat dari bahan kayu ini memiliki berat 29.three kg dengan dimensi 1792 x 390 x 489 mm. terdapat beberapa elemen lain dalam mannequin ini. Seperti, kerangka besi, materials plastik, dan penampang kaca. Terdapat beberapa instruksi perawatan untuk model meja kayu seperti ini. Misalnya saja cara membersihkan material kayu Anda dilarang untuk memberikan kontak langsung antara air dengan kayu. Hindarkan pula dari sinar matahari dan bahan kimia. Bersihkan dengan lap kering atau basah.

> Rentang Harga Rp 1.350.000 – Rp 2.000.000
Cek Meja TV Pattern Selengkapnya

4. Meja Kayu Jati Belanda
Meja Kayu Jati Belanda Jika Anda penyuka model meja TV yang minimalis, simple dan sederhana maka anda bisa memiliki mannequin meja kayu ini. Meja ini hanya memiliki panjang 80 cm, lebar forty cm serta tinggi 65 cm. meja yang sepenuhnya terbuat dari kayu jati ini tidak memiliki rak ataupun laci. Materialnya pun terbuat dari kayu padat dan bukan kayu ampas ataupun kayu bubuk. Perlu diketahui pula meja ini sangat cocok untuk meja TV, meja belajar atau aquarium. Model meja yang tidak perlu dirakit ini juga tanpa sambungan baut mur sehingga lebih kokoh dan awet.

Meja ini hanya memiliki alas untuk meletakkan TV serta bagian bawah terdapat rangkaian kayu yang dibuat seperti pijakan bisa untuk meletakkan DVD dan lain sebagainya.

> Rentang Harga Rp 450.000 – Rp 500.000
Cek Meja Kayu Jati Belanda Selengkapnya

5. Meja TV Berbentuk L
Meja TV berbentuk L ini memiliki panjang sekitar one hundred fifty cm. selain itu, terdapat banyak rak kecil di setiap sisinya yang bisa anda gunakan untuk meletakkan barang-barang lain. Anda bisa meletakkan seperti DVD, koleksi CD Anda, serta remot TV yang biasanya sering lupa untuk menaruhnya.

Dengan gaya yang minimalis dan easy meja berbentuk huruf L ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi ruang keluarga Anda

> Rentang Harga Rp 2.seven hundred.000 – Rp three.000.000
Cek Meja TV Berbentuk L Selengkapnya

Nah itu tadi sedikit ulasan mengenai model meja TV yang minimalis dan simpel. Bagaimana? Apakah Anda masih bingung ingin memilih yang mana? Kira-kira manakah model meja TV yang menarik minat Anda?.. Untuk pemilihan sudah kami beri ideas seperti yang sudah tertulis di atas ya..

Sebelum membeli jangan lupa untuk teliti dan pastikan harga yang tercantum sesuai dengan price range Anda. Harga yang tercantum di atas adalah kisarannya, model yang Anda beli bisa jadi lebih murah atau lebih mahal dari harga yang kami cantumkan.