5 Game Android Gratis Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Game Android gratis dulunya merupakan hal yang langka namun masih dicari oleh hampir semua gamer.

Namun kini, karena kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang dimiliki setiap orang akhirnya berinisiatif membajak game-game berbayar tersebut meski dengan usaha yang cukup sulit.

Karena itu, banyak penyedia yang akhirnya berlomba-lomba merilis versi gratis dari game berbayar atau membuat game gratis khusus.

Tak terkecuali bagi pengguna sistem operasi Android, ada banyak game android gratis yang siap memikat hati pengguna.

Game-game yang disediakan di Android market memang sangat beragam genrenya.

Gamer umumnya memilih game yang memiliki grafis tajam bahkan kualitas 3D dalam kategori yang menantang adrenalin atau cukup seru.

5 Game Android Gratis yang Sangat Populer

Hebatnya, game tersebut ternyata banyak tersedia dalam versi gratis dan sangat mudah didapatkan. Berikut adalah 5 game gratis yang tersedia di pasar android.

Pemicu Mati 2

Pemicu Mati 2
Pemicu Mati 2 [ Tangkapan layar playstore]

Game yang memiliki kualitas grafis memukau ini berhasil memikat hati para gamer Android.

Dead Trigger 2 yang tentunya lebih baik dari versi pertamanya, memiliki misi yang lebih beragam dari seri sebelumnya, bertahan untuk mencari dan menghancurkan. Selain itu, versi kedua ini memiliki recoil yang lebih orisinal.

Tempa Pahlawan

Tempa Pahlawan
Tempa Pahlawan [ Tangkapan layar playstore]

Meskipun Hero Forge merupakan game gratis, namun kualitas dari game ini tidak perlu diragukan lagi.

Baik kualitas visual, fitur yang beragam, dan gameplay yang sangat menyenangkan membuat Hero Forge sangat diminati oleh para pecinta game android.

Selain itu, game ini berbeda dengan game gratis biasanya yang menampilkan iklan, tetapi dalam game ini tidak ada iklan yang mengganggu.

Badlan

Badlan
Badlan [ Tangkapan layar playstore]

Dalam game ini, pemain berperan sebagai makhluk kecil yang bertugas melewati semua rintangan di setiap level.

Game ini bergenre platformer dan adventure, pemain mengontrol karakternya menggunakan 1 jari dan harus cepat dari kecepatan pergantian layar.

Jika karakter tertinggal tanpa sempat mengikuti pergerakan layar, maka permainan akan berakhir dan harus dimulai kembali.

Game ini merupakan game yang memiliki banyak penghargaan, salah satunya adalah Apple Design Award 2013 yang masuk dalam kategori gameplay dan visual terbaik 2013.

Pahlawan Dalam Waktu

Pahlawan Dalam Waktu
Pahlawan Dalam Waktu [ Tangkapan layar playstore]

Heroes in Time merupakan salah satu game yang paling seru dan merupakan salah satu game bertipe RPG terpopuler bagi para gamers.

Alasan game ini tergolong terbaik adalah karena jalan ceritanya yang sangat unik, tidak seperti game lain pada umumnya. Selain itu, cara memainkannya juga cukup mudah.

Portabel Serangan Kritis

Portabel Serangan Kritis
Portabel Serangan Kritis [ Tangkapan layar playstore]

Game gratis ini hampir memberikan sensasi yang sama dengan game terkenal Counter Strike, tidak seperti game lain yang mencoba mengadaptasi Counter Strike tetapi hasilnya masih sangat jauh. Game bergenre FPS ini wajib dimiliki oleh para pengguna Android.

Masih banyak game android gratis yang tersedia di Google Play atau Android market yang membuat para gamers tidak menyesal memainkannya.

Namun, kelima game di atas merupakan game gratis dengan kualitas dan gameplay yang tidak perlu diragukan lagi.