Advertisements
Breaking News
Advertisements

3 Langkah Menyadap WhatsApp Pasangan Tanpa Menyentuh HP

Kecanggihan teknologi saat ini membuat segala aktivitas apapun terasa mudah termasuk menyadap aplikasi WhatsApp. WhatsApp merupakan aplikasi yang cukup populer digunakan saat ini.

WhatsApp tidak menyediakan fitur bagi penggunanya agar bisa menyadap WA orang lain. Tetapi dengan perkembangan teknologi, Anda bisa melakukan cara-cara khusus untuk menyadap WA kekasih.

Anda dapat menyadap WA kekasih tanpa perlu instal aplikasi. Bahkan untuk beberapa website, sadap WA hanya membutuhkan beberapa langkah verifikasi yang tergolong mudah.

Cara Sadap Kekasih Via Browser

Menyadap WA kekasih dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan fitur WhatsApp Web. WhatsApp web tidak ada bedanya dengan aplikasi WA biasa. Hanya saja untuk dapat menggunakan WhatsApp web Anda harus menggunakan browser.

Proses pertama untuk menyukseskan penyadapan WA, pastikan Anda memegang HP target. Tahapan ini hanya sekali dilakukan dan untuk selanjutnya, Anda dapat melewati tahapan ini.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, ikuti 3 langkah berikut agar Anda bisa segera tahu isi pesan WhatsApp kekasih.

1.    Log In WhatsApp Web

Untuk mengakses WhatsApp Web, Anda harus membukanya lewat browser pada komputer maupun smartphone. Untuk perangkat komputer, Anda bisa menggunakan segala macam browser.

Untuk smartphone disarankan untuk menggunakan browser Chrome. Chrome dipilih karena browser ini dapat diatur menjadi situs desktop yang tampilan dan cara kerjanya seperti browser komputer.

Buka browser, masuk ke halaman https://whatsapp.web.com/. Tunggu beberapa saat sampai muncul kode QR. Pada bagian bawah kode tersebut terdapat pilihan “Tetap Masuk”. Anda harus memberi tanda centang pada kolom tersebut. Hal ini bertujuan agar di kemudian hari WhatsApp web akan secara otomatis terbuka dengan akun kekasih di dalamnya.

Selanjutnya adalah

Advertisements