10 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Melindungi Hp Android

Aplikasi antivirus kini menjadi salah satu aplikasi yang wajib diunduh oleh pengguna Android dalam upaya melindungi smartphone.

Namun, beberapa pengguna seringkali tidak mengetahui aplikasi anti virus mana yang bagus untuk dipasang di smartphone.

Oleh karena itu kami telah merangkum beberapa aplikasi anti virus smartphone terbaik untuk pengguna smartphone.

Aplikasi Anti Virus Smartphone Terbaik Untuk Hp Android

Keamanan Aman

Aplikasi keamanan yang aman memiliki fitur penguat kecepatan dan fitur pembersih-kurang efektif yang menjamin penghapusan file sampah.

Pengguna cukup mengklik sekali dan semuanya akan bersih tanpa cache atau file sampah.

Mencari

Pengguna Android dapat mengunduh aplikasi pengintai untuk perlindungan ponsel cerdas. Karena aplikasi ini menawarkan sejumlah kemudahan dalam upaya mengamankan ponsel. Lookout akan melakukan pemindaian virus secara terus menerus.

Antivirus Avast

Selain untuk menangkal virus, fitur yang disematkan pada aplikasi ini juga mampu mendeteksi pencuri ponsel jika suatu saat ponsel Anda hilang.

Pembela Bit

Bitdefender adalah antivirus yang ringan namun aman. Dalam kinerja keamanannya, bitdefender akan mendeteksi virus yang mungkin menyerang ponsel Anda.

Ruang Keamanan Web

Masa uji coba ruang keamanan web anti virus diberikan kepada pengguna selama 14 hari dan setelah itu mereka dapat membayar sekitar USD 9,99 per tahun. Aplikasi ini bekerja bahkan sebelum serangan virus.

Antivirus TotalAV

Antivirus TotalAV sebenarnya tidak hanya menjaga keamanan ponsel Anda, tetapi juga meningkatkan kinerja dengan menghilangkan file yang tidak digunakan. Selain itu, fitur tersebut juga dapat berfungsi untuk mengosongkan RAM agar tidak lemot saat digunakan.

Kaspersky

Aplikasi anti virus Kaspersky akan mendeteksi fitur background check untuk mendeteksi posisi virus yang ada.

Keamanan Seluler Norton

Norton Mobile Security akan mendeteksi kerentanan dalam sistem operasi dan memberikan perlindungan yang kuat. Bahkan ketika ponsel menggunakan jaringan wifi.

Norton mobile security memberikan peringatan ketika ada orang tengah yang muncul mengintip aktivitas berselancar Anda di dunia maya.

keamanan dfndr

Aplikasi antivirus ini akan memantau ponsel Anda 24 jam selama 7 hari tanpa henti untuk menjaga kredensial Anda agar tidak jatuh ke tangan peretas.

Selain itu, terdapat juga fitur alert yang memberi tahu Anda setiap kali ada upaya penyadapan data dari orang yang tidak bertanggung jawab yang mencoba masuk melalui WhatsApp.

Keamanan & Antivirus Seluler ESET

Pilihan aplikasi anti virus lainnya adalah ESET Mobile Security Antivirus. Aplikasi akan bekerja memindai untuk menemukan virus yang menyerang ponsel.